Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Polisi Mengejar Pencuri Mobil dalam Kecepatan Tinggi berakhir dengan Tabrakan

Saat polisi bersenjata saling balapan dengan pencuri mobil dalam kecepatan tinggi dan berakhir pada sebuah tabrakan. Ini adalah saat yang dramatis ketika polisi bersenjata meringkus tiga pria dalam mobil curian setelah mengejar kecepatan tinggi. Kendaraan itu sendiri, Ford Fusion, hancur berantakan seperti mobil polisi, dengan bagian depan yang nyaris hancur.

Para petugas telah melihat mobil dicuri didorong sekitar Peterborough kemarin sekitar pukul 01:45 dengan orang-orang di dalamnya.


Armed: Police marksmen train their guns on the suspects




Cornered: Stunned onlookers watch as an officer armed with a huge gun arrests a man



Mereka mengejar untuk beberapa kilometer sebelum bertabrakan dengan mobil merah. Pengemudi mobil merah seorang wanita berusia 30-an, “terguncang tapi tidak terluka ‘. Para pencuri diduga pergi melarikan diri tapi terpojok oleh polisi beberapa waktu kemudian.

Petugas bersenjata dengan senapan mesin besar menangkap tiga laki-laki di dekat lokasi kecelakaan. Mobil itu dicuri pada hari Senin ketika pemilik mobil, seorang pria 52 tahun, telah diambil kuncinya dan dibuang.


Write-off: The Ford Fusion had been spotted being driven around Peterborough three days after it was stolen



Seorang juru bicara untuk Cambridgeshire Polisi mengatakan: “Polisi mulai mengejar kendaraan yang melarikan diri dan berhenti di dekat Apex House, di Oundle Road, Peterborough, sekitar 13:40. “Mobil itu dikejar melalui Fletton Avenue, Fletton High Street, London Road, atas Sungai Nene dan Bishop’s Road kemudian Eastfield Road di mana ia tabrakan dengan mobil yang dikemudikan oleh anggota masyarakat.

“Sopir kendaraan ini, seorang wanita berusia 30-an, terguncang tapi tidak terluka. “Dua orang yang ditangkap atas dugaan perampokan beberapa saat kemudian, dan ketiga juga ditangkap karena dicurigai pelaku perampokan di daerah Jalan Oundle. “Penangkapan ini sehubungan dengan perampokan mobil yang terjadi di Muswell Road, Kota Barat, pada hari Senin 30 Agustus.”


Smashed-up: The front of the police car was completely destroyed after the chase in Peterborough






sumber :http://unik13.info/2010/09/polisi-mengejar-pencuri-mobil-dalam-kecepatan-tinggi-berakhir-dengan-tabrakan-foto/

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo