Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

NASA membeli Robot Pemandu wisata

Ooh-arr 2 D2: Humanoid dibuat Cornwall dibeli oleh NASA untuk menjadi robot pemandu wisata. Dia berbicara 15 bahasa, memiliki rasa humor yang baik dan bahkan dapat melakukan pertunjukkan menarik. Dan sekarang ini hidup menakutkan seperti robot, dibangun oleh sebuah perusahaan kecil di Cornwall, telah dibeli oleh NASA untuk menjadi pemandu wisata robot.


Robot, yang dikenal sebagai RoboThespian, yang didukung oleh udara yang dipadatkan dan dibuat hampir seluruhnya dari aluminium. Ini dilakukan oleh Cornish firm Engineered Arts, yang hanya memiliki tujuh anggota staf.



Scroll down to watch videos of RoboThespian in action


RoboThespian can interact with a human audience and speak a pre-programmed script in 15 languages



Tidak seperti R2 Robonaut yang sedikit macho, yang akan dikirim ke Stasiun Antariksa Internasional akhir tahun ini, RoboThespian akan tetap tegas diam di bumi. The RoboThespian terdiri dalam tiga variasi, Lite, Standar dan versi Deluxe. Juga dapat disewa untuk acara-acara. Dari website perusahaan, diketahui versi Deluxe senilai £ 79.500, yang memberikan akses ke semua fitur robot yang lebih canggih seperti kaki bertenaga dan konten dapat disesuaikan.



NASA membayar £ 70.520 untuk robot untuk membimbing pengunjung di sekitar perusahaan Kennedy Space Center di Cape Canaveral. RoboThespian dilengkapi dengan salam standar dan tayangan, yang Anda dapat menambahkan urutan sendiri direkam atau konten dipesan lebih dahulu.




Two RoboThespians interact with one another. The robot’s astonishingly life-like appearance has convinced Nasa to pay £70,000 for its services



Ini pertama kali dikembangkan oleh Cornish firm Engineered Arts pada tahun 2006 untuk mengambil bagian dalam produksi Teater Proyek Mekanikal di Eden. RoboThespian membuat debut resmi tersebut pada konferensi Asosiasi Ilmu-Pusat Teknologi di Los Angeles pada 2007 yang dilakukan dalam rangkaian klip film dan berinteraksi dengan penonton.



Muncul dengan layar sentuh yang memungkinkan pengguna pra-program serangkaian gerakan. Will Jackson, bos pembuat rekayasa Seni, berkata: “Kami sangat bangga. “Ini merupakan kemenangan bagi West Country. Kami mengalahkan beberapa perusahaan terbaik pembuatan robot dari AS dan Jepang. “



Video Youtube RoboThespian the robot actor – programming movement with Blender



Video Youtube RoboThespian control from a touch screen



sumber : http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-1311869/Ooh-arr-2-D2-Humanoid-Cornwall-bought-Nasa-robot-tour-guide.html

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo