Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

6 Km Cari Bantuan dengan Kursi Roda

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/04/07/1054409p.jpg


Kuat sekali kemauan lelaki berusia 73 tahun ini. Dia menelusuri jalan sekitar 6 kilometer dengan mengendarai kursi roda untuk mencari pertolongan dan berhasil.

Para petugas penyelamat menemukan dia dan membantu menyelamatkan saudarinya yang berusia 61 tahun pada Jumat (29/10). Mobil mereka sudah dua hari terjebak salju sejak Rabu. Wakil Kepala Polisi Wilayah Linn, Oregon, AS, Tim Mueller, mengatakan, Howard Patridge, lelaki asal Sweet Home dan adiknya, Janice Patridge, mengendarai mobil untuk menikmati pemandangan pada musim gugur.

Polisi mengatakan, mereka dilaporakan hilang karena tidak kunjung pulang ke rumah. Untung keduanya sempat membeli makanan kecil sebelum bepergian dan meminum air salju yang mencair sehingga dapat bertahan hidup. Mereka tetap berada di dalam mobil sebelum Howard pergi untuk meminta pertolongan.
Keduanya dilaporkan dalam keadaan baik dan dapat mengendarai mobilnya kembali ke Sweet Home setelah para pemburu membebaskan mereka dari salju. (AP/Joe)





sumber :http://internasional.kompas.com/

1 komentar:

RatuMedika June 21, 2018 at 12:03 AM  

Just share info aja, RATU MEDIKA adalah toko online yang menjual kursi roda travelling untuk jalan-jalan. Kursi roda liburan (kursi roda bepergian) ukuran kecil dan ringan. Kursi roda haji yang biasa digunakan saat naik haji dan naik pesawat. Kursi roda lipat ukuran mini yang ringan dan praktis masuk bagasi pesawat, untuk lebih jelasnya dapat membuka link ini: KursiRoda.net

Terima kasih Untuk Komentar Sobat Pada Artikel Ini... by Tegal Online

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo