Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Putri Direktur MI6 Gegerkan Inggris

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/11/01/1059043p.jpg


Kepala Dinas Rahasia Inggris, MI6, John Sawers (55) dipermalukan setelah anaknya yang berusia 23 tahun memasang foto dengan senapan emas Kalashnikov di akun Facebook-nya dan diduga pemberian Saddam Hussein.

Sydney Morning Herald, Senin (1/11/2010), melaporkan, si anak perempuan bernama Corrine Sawers adalah lulusan Universitas Oxford. Dalam foto tersebut, ia berdiri di dekat pohon natal keluarga dan memegang senjata yang mirip dengan senjata yang ditemukan di koleksi Saddam setelah invasi Irak tahun 2003.

Jenisnya adalah Kalashnikov yang sudah tidak aktif dan dipercaya diberikan kepada ayah Corrine saat ia sedang bertugas di Irak. Corrine memiliki 873 teman di akun Facebook-nya dan di dalam jaringannya sekitar 10.000 orang. Seluruh jaringan bisa melihat si gadis ini memegang senjata dan menjadi foto profilnya. "Ini sungguh memalukan dengan berpose seperti itu," kata seorang mantan pejabat dari dinas rahasia tersebut.
http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/11/01/1102047p.jpg


"Mengingat betapa sensitifnya pekerjaan sang ayah, seharusnya ia berpikir dua kali sebelum mem-posting foto," ujar si sumber. Sebelumnya, sang istri Lady Sawers memasang foto sang suami mengenakan pakaian renang di akun Facebook-nya saat ia baru saja ditunjuk sebagai kepala agen rahasia MI6.




sumber :http://internasional.kompas.com

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo